Mahasiswa TEP Meloloskan 4 PKM

Di awal tahun 2014, Mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian kembali menorehkan prestasi Tingkat Nasional pada Program Kreatifitas Mahasiswa 2014 dengan meloloskan 4 judul PKM (2 PKM Penelitian, 1 PKM Kewirausahaan, dan 1 PKM Pengabdian kepada Masyarakat).

Adapun ke 4 judul PKM yang diterima adalah (1)  “Studi Peningkatan Kualitas Tembikar (Tempe Biji Karet) Melalui Metode Pengecilan Ukuran Biji Sebagai Alternatif Bahan Dasar Tempe” – PKM Penelitian, M. Agung Hardi dkk; (2) “Ekstraksi Minyak Biji Karet dengan Mengadopsi Metode Pembuatan Minyak Kelapa Tradisional Jawa” – PKM Penelitian, Dian Fajar Lestari dkk; (3) “Budiddaya dan Olahan Mushroom Shimeji White” – PKM Kewirausahaan, Muchamad Riwanto dkk; (4) ‘Peningkatan Daya PLTH Sebagai Solusi Kebutuhan Listrik di Dusun Bangun Rahayu Kota Bandar Lampung” PKM Pengabdian kepada Masyarakat, Ribut Eko Wahyono dkk.

Jurusan Teknik Pertanian mengucapkan Selamat atas prestasi yang telah dicapai mahasiswa/i. Semoga kedepannya semakin banyak jumlah judul PKM yang di terima oleh Mahasiswa Jurusan Teknik Pertanian, dan mampu berprestasi di bidang keilmuan lainnya. (Enky)

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.