Gubernur Lampung sambut Peserta Semirata Dekan BKS PTN Barat Bidang Ilmu Pertanian

(Bandar Lampung, 18/8/14) Para peserta Seminar Nasional dan Rapat (Semirata) Dekan BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian disambut oleh Gubernur Lampung di Gedung Mahan Agung, Bandar Lampung, Senin 18 Agustus 2014 pukul 19.00 WIB.

Rektor Universitas Lampung Prof. Sugeng P. Hariyanto, M.S. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Lampung (Unila) dan Fakultas Pertanian Unila khususnya menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan Semirata Dekan BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian Tanggal 18–21 Agustus 2014 yang bertempat di Hotel Sheraton, Hotel Emersia dan di Fakultas Pertanian Unila..

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Provinsi Ir.  Arinal Junaidi,  mengucapkan selamat datang ke Provinsi Lampung kepada para peserta yang diantaranya berasal dari Universitas Syah Kuala Aceh, USU Medan, Universitas Riau, Universitas Andalas Padang, dan Institut Pertanian Bogor serta disambut dengan makan malam bersama.  Kegiatan Semirata Dekan BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian rencananya akan dibuka oleh Gubernur Lampung esok hari (Selasa 19 Agustus 2014).

Rangkaian kegiatan  Semirata Dekan BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian adalah Pembukaan, Seminar dengan pembicara/keynote speaker Menteri Pertanian Republik Indonesia, Pembicara dari Asian Agri, pembicara dari Dupont, Pembicara dari Jepang, Kegiatan Rapat Tahunan Dekan, Sesi Poster, Lomba Skripsi Mahasiswa dan Fieldtrip ke PT Great Giant Pineapple.

Sumber: http://fp.unila.ac.id

Editor -nQ-

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.