Menteri Pertanian RI menjadi Pembicara di SEMIRATA BKS PTN Wilayah BARAT Bidang Ilmu Pertanian

(Bandar Lampung, 19/8/14) Menteri Pertanian RI Dr. Ir. Suswono, M.M.A,  menjadi Pembicara dihadapan para peserta Seminar Nasional dan Rapat Tahunan Dekan BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian, Pemerintahan Provinsi Lampung, para Dekan, Peneliti, para pimpinan Perusahaan bidang pertanian, dan para Pemangku Kepentingan, dengan topik “Penguatan Pembangunan Pertanian Berkelanjutan untuk Mencapai Kemandirian Pangan dan Mengembangkan Energi Berbasis Pertanian”, Selasa 19 Agustus 2014 Hotel Sheraton Bandar Lampung.

Sebelumnya kegiatan ini diawali laporan Ketua Pelaksana Semirata BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian Fakutas Pertanian Universitas Lampung 2014 Sri Waluyo, S.T.P., M.Si., Ph.D., pembacaan doa oleh Ir. M.Agus Hariri, M.Si, dan sambutan serta pembukaan secara resmi oleh Gubernur Lampung Ridho Ricardo, S.Pi., M.Si.

Rangkaian kegiatan Semirata BKS PTN Wilayah Barat Bidang Ilmu Pertanian Tanggal 18–21 Agustus 2014 yang bertempat di Hotel Sheraton, Hotel Emersia dan di Fakultas Pertanian Unila adalah Pembukaan, Seminar dengan pembicara/keynote speaker Menteri Pertanian Republik Indonesia, Pembicara dari Asian Agri, pembicara dari Dupont, Pembicara dari Jepang, Kegiatan Rapat Tahunan Dekan, Sesi Poster, Lomba Skripsi Mahasiswa dan Fieldtrip ke PT Great Giant Pineapple.

Sumber: http://fp.unila.ac.id

Editor -nQ-

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.