Family Gathering Jurusan Teknik Pertanian

Jurusan TEP FP Unila kembali mengadakan acara rutin 3 bulanan, Family Gathering, Minggu 19 Maret 2017. Pada kesempatan kali ini diadakan dikediaman rumah Bapak Sukiyo (Teknisi Lab. Rekayasa Sumberdaya Air dan Lahan). Pada pertemuan tersebut dihadiri para dosen dan karyawan TEP beserta keluarga, dosen: Agus Haryanto, Sugeng Triyono, Bustomi Rosadi, Diding Suhandi, Sandi Asmara, Tamrin, Mareli Telaumbanua, Nugroho Haryono, Budianto Lanya, Ridwan Zahab, Siti Suharyatun, Dwi Dian Novita, Cicih Sugianti, dan karyawan: Sukiyo, Suhardi, Untung, Enky Alvenher.

Dalam sambutan tuan rumah (Pak Sukiyo), menyampaikan rasa terima kasih kepada para dosen, karyawan TEP beserta keluarganya dapat menyempatkan waktunya untuk mengikuti acara Family Gathering ini dikediaman beliau, dan juga beliau meminta maaf jika dalam penyambutan, penyiapan tempat, dan penyajian makanan kurang berkenan. Sedangkan sambutan Ketua Jurusan TEP (Pak Agus), menyampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Sukiyo beserta keluarga yang telah bersedia kediamannya untuk dijadikan tempat Family Gathering TEP, dan juga beliau menyampaikan maksud dan tujuan acara silahturahim ini dapat terus menjaga keharmonisan hubungan antar sesama dosen, karyawan, dan keluarga. Sekaligus acara ini sebagai pelepas ‘penat’ dari rutinitas perkampusan (mengajar) sehari-hari.

Acara dilanjutkan dengan kultum/ceramah singkat oleh Prof. Bustomi, dan dilanjutkan doa oleh Pak Nugroho serta mendoakan kesembuhan bagi salah satu dosen TEP yaitu Bapak M. Zen Kadir. Kemudian mendiskusikan tempat Family Gathering selanjutnya, dan disepakati tempat selanjutnya di kediaman Bapak Sandi Asmara yang insyaallah pelaksanaannya pada hari Minggu 14 Mei 2017. Rangkaian acara terakhir yaitu santap siang bersama.

Berikut beberapa foto kegiatan Family Gathering:

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.