Lagi, Dosen TEP Raih Dosen Berprestasi Universitas Lampung

Senin, 25 September 2017 Universitas Lampung mengadakan Rapat Luar Biasa Senat dalam rangka puncak perayaan Dies Natalis Universitas Lampung ke-52 yang diadakan di Aula Fakultas Pertanian Unila. Dalam acara tersebut juga disampaikan beberapa pengumuman dan pemberian penghargaan, salah satunya penganugerahan Dosen Berprestasi Bidang Sains dan Teknologi Tahun 2017. Dan pemenangnya adalah Dr. Ir. Agus Haryanto, M.P., dosen Jurusan Teknik Pertanian FP Unila.

Hal ini merupakan sesuatu kabar yang sangat menggembirakan untuk civitas akademika Teknik Pertanian FP Unila, terlebih lagi penghargaan Dosen Berprestasi Tingkat Universitas yang diraih oleh dosen TEP bukan merupakan hal yang baru. Karena sebelumnya di tahun 2015 dosen TEP terpilih pula menjadi Dosen Berprestasi tingkat Universitas, yaitu Dr. Diding Suhandy, S.TP., M.Agr. Sehingga dalam 3 tahun terakhir, dosen Teknik Pertanian FP Unila meraih 2 kali dosen berprestasi tingkat universitas. Dengan keputusan dari Rektor Unila ini, maka Dr. Agus Haryanto akan mewakili Universitas Lampung dalam pemilihan Dosen Berprestasi Tingkat Nasional. Kita doakan saja semoga Dr. Agus Haryanto lolos pada tahap seleksi dan mampu meraih hasil terbaik di tingkat nasional sehingga mengharumkan nama Universitas Lampung terkhusunya Jurusan Teknik Pertanian Unila.

Segenap Civitas Akademika Jurusan Teknik Pertanian FP Unila mengucapkan selamat kepada Dr. Ir. Agus Haryanto, M.P. yang terpilih menjadi Dosen Berprestasi Bidang Sains  dan Teknologi Tingkat Universitas Lampung Tahun 2017.

Penyerahan penghargaan

Berita terkait:

Dosen TEP Raih Dosen Berprestasi Unila 2015

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.