Dosen TEKTAN (Warji) Promosi Doktor di IPB

Promosi Doktor Sdr. Warji, S.TP., M.Si dilaksanakan di Gedung Pasca Sarjana Ruang 202, Institut Pertanian Bogor pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2018 mulai pukul 09.00 hingga 11.00. Promosi dilaksanakan dalam bahasa Inggris dan berlangsung lancar. Promosi Dr. Warji dipimpin oleh Prof. Ono Suparno mewakili Rektor IPB. Selain promotor Prof. Dr. Ir. Sutrisno, M.Agr, hadir dalam promosi Dr. Warji adalah dua pembimbing lainnya (Dr. Nanik Purwanti, S.TP., M.Sc dan Dr. Sri Yuliani, S.TP., M.T). Sebagai penguji dari luar komisi adalah Prof. Dr. Usman Ahmad (IPB) dan Prof. Dr. CGPH (Karin) Schroen dari Wageningen University and Research. Dr. Warji mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul “Multi-layered microcapsules from nanofibrils of local soybean protein isolates using layer-by-layer adsorption method.”

Dr. Warji berhasil mempresentasikan dan menjawab semua pertanyaan yang diberikan oleh para pengujinya. Di akhir acara, Prof. Ono Suparno mewakili rektor IPB menganugerahkan gelar Doktor kepada Sdr. Warji. Adapun rombongan dari Jurusan Teknik Pertanian FP Unila yang menghadiri Promosi Doktor Warji, terdiri dari Dr. Agus Haryanto (Ketua Jurusan), Dr. Siti Suharyatun, Dr. Mareli Telaumbanuwa, Cicih Sugianti, M.Si.

Dengan telah selesainya Sdr. Warji menyelesaikan studi S3-nya, kini Jurusan Teknik Pertanian menambah satu lagi Doktor sehingga menjadi 12 orang. Hal ini tentu akan menambah kekuatan  Jurusan Teknik Pertanian, Fakultas Pertanian, Universitas Lampung.

Foto kegiatan:

Design Downloaded from free wordpress themes | free website templates | Free Web Icons.